The Famale Brain, Mengungkap Misteri Otak Perempuan

Temuan Terbaru Hasil Penelitian 20 Tahun
Tahukah anda bahwa setiap otak pada awalnya adalah otak perempuan ?
Otak menjadi otak lelaki delapan minggu setelah pembuahan. Dalam Buku Ebook The Famale Brain ini, Louann Brizendine mengungkapkan temuan-temuan terbaru yang menunjukkan betapa stuktur unik dari otak perempuan menentukan bagaimana cara pikir perempuan, hal yang mereka anggap penting, cara mereka berkomunikasi, dan siapa yang akan mereka cintai. Louann Brizendine mengungkapkan penjelasan dari banyak pertanyaan.

Mengapa perempuan menggunakan sekitar 20.000 kata per hari sedangkan lelaki hanya sekitar 7.000 kata per hari ? 
Mengapa perempuan mengingat rincian pertengkaran yang tidak dapat diingat sama sekali oleh lelaki? Mengapa remaja putri sangat terobsesi dengan penampilannnya dan berbicara di telpon? 
Mengapa pikiran tentang seks memasuki otak perempuan setiap dua hari sekali tetapi memasuki otak lelaki hampir setiap menit ? 
Mengapa perempuan tahu apa yang dirasakan orang lain, sedangkan lelaki tak dapat melihat emosi kecuali seseorang menangis? 
Mengapa seorang perempuan diatas 50 tahun lebih mungkin mengajukan cerai daripada lelaki?
Buku Ebook The Famale Brain ini penting buat orang awam, anda akan banyak mendapati kejutan-kejutan, karena banyak temuan Dr. Louann Brizendine yang berbeda dari apa yang kita ketahui, percaya, atau yakini selama ini ( Sarlito Wirawan Sarwono, Guru Besar Piskologi Universitas Indonesia )