Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia

Perkembaganan EkonomiBuku ini merupakan hasil dari sebuah Investigasi dan penelusuran jurnalistik selama 10 tahun (1997-2007), didalamnya mengupas rekaman hitam sejarah Indonesia yang mungkin saja belum pernah terungkap oleh media.
Keadaan Indonesia secara umum, dimana nilai rupiah anjlok, pengangguran dan kemiskinan meningkat. Rakyat di negeri ini didera busung lapar, kurang gizi dan tingginya tingkat angka putus sekolah. Lebih ironis, bangsa ini dijuluki bangsa korup, dan bangsa kuli yang hanya mampu menyediakan tenaga murah ke luar negeri

Keadaan parah itu, tentu mengundang sejuta pertanyaan. Apa yang salah dengan pengelolaan negeri ini sampai gagal tinggal landas? Kenapa negeri yang dilimpahi kekayaan alam, justru jadi bangsa kuli dan kekurangan pangan. Lebih menukik, kesalahan kebijakan apa yang diperbuat pemimpin bangsa ini, sehingga Indonesia harus karam cukup dalam ?

Pertanyaan-pertanyaan itulah yang kemudian coba dijawab Ishak Rafick, wartawan majalah Global Asia dalam Ebook catatan hitam lima presiden Indonesia. Meski hanya memotret kondisi Indonesia selama 10 tahun terakhir, tetapi tidak dimungkiri jika buku ini merupakan "investigasi mumpuni" yang dapat dijadikan dokumentasi tentang raport merah yang ditorehkan oleh lima presiden Indonesia dalam membawa bangsa ini.
Download Ebook Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia