Membongkar Gurita Cikeas

Buku Membongkar Gurita Cikeas termasuk buku langka dan banyak menyita perhatian di seluruh penjuru indonesia. Bagaimana tidak, tentu saja buku ini membuat SBY dan lingkaran partai Demokrat meradang. kupasa buku ini mencakup transaksi transaksi kotor yang dilakukan oleh orang-orang istana sehingga pantas di katakan bahwa buku ini fenomenal kehadirannya. 

Buku Gurita Cikeas karangan George Junus Aditjondro ini secara tidak langsung menyebut adanya aliran dana Bank Century ke Presiden SBY, melainkan ada dugaan sebagian dana dari total Rp 6,7 triliun itu lari ke pihak ketiga

George menganggap wajar kalau ada dugaan masyarakat yang menduga dana Bank Century itu mengalir ke penyumbang dana kampanye Partai Demokrat saat Pemilu 2009 lalu. Bahkan yang sempat mengagetkan publik adalah tentang sejumlah keterlibatan pejabat negara, keluarga SBY, dan pengusaha, dan istri-istri pejabat. nama nama pejabat yang di anggap terlibat adalah nama-nama yang disebut itu di antaranya Ani Yudhoyono, Hartanto Edhie Wibowo, Edhie Baskoro Yudhoyono, Hatta Rajasa, Boedi Sampoerna, Hartati Murdaya, dan banyak nama-nama pejabat lainnya. Untuk lebh lengkapnya, silahkan dowload buku gurita cikeas karangan George Junus Aditjondro ini.

Download Ebook Membongkar Gurita Cikeas (PDF)