Ini dia calon pemenang FIFA World Cup 2014

Tak terasa Piala Dunia 2014 hampir memasuki babak 16 besar, pengembangan dan keterampilan bermain tim-tim dunia semakin meningkat dan semakin kuat, bekerja keras untuk mencapai kemenangan mereka. Taknik dan formasi pun semakin kokoh dan sempurna. tak disangka-sangka tim yang dianggap sangat kuat lengser seketika, Spanyol contohnya, Negara yang memenangkan tiga kompetisi terakhir dunia ini tidak mampu bertahan bahkan sampai ke babak 16 besar sekalipun. Ditambah lagi negara tersebut memiliki squad yang dominan yang berasal dari tim-tim raksasa seperti Barcelona dan Real madrid.

Lantas, siapakah yang akan mampu bertahan sampai ke final nantinya..? ini dia 5 Negara yang diprediksi memiliki peluang besar menuju kemenangan versi Talasiah.

1. Brasil
    Negara ini merupakan Tim tuan rumah dalam dalam ajang 6 Tahunan ini, memiki besar kemungkinan serta memiliki banyak pemain bintang seperti Neymar, Marcello, David Luiz serta Oscar.

2. Belanda
    Ini dia tim yang mampu mengalahkan sponyol dalam pertandingan lalu, disamping itu tim ini juga memiliki pemain yang sebagian juga bintang dalam dunia lapangan hijau.

3. Belgia
   Negerasi Emas, itu dia julukan bagi tim yang berasal negara ini. Kenapa tidak, Negara ini memiliki generasi terbaik dalam satu dekade terakhir. Eden Hazard, Axel Witsel, bintang Spurs Mousa Dembele dan pemain defensif seperti Vincent Kompany, Marouane Fellani dan Thomas Vermaelen, serta kiper Thibaut Courtois.

4. Argentina
   Merupakan salah satu negari yang memiliki formasi depan paling baik, alasan nya negara ini memiliki penyerang-penyerang terbaik dunia seperti  Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain dan Ezequiel Lavezzi.

5.Jerman
   Jerman memiliki campuran pemain muda dan berpengalaman. Kombinasi penting untuk setiap tim nasional. Contohnya  Mesut Ozil, Marco Reus dan Mario Gotze.

Negara manakah 1 dari 5 Negara diatas yang akan mencapai kemenangan..? [prediksi personal]