Novel Serial Olga ; TUKAR GULING

olgaApa sih arti persahabatan? 
Katanya kala suka dan duka selalu bersama. Begitu juga persahabatan Olga dan Wina. Ketika Wina kebingungan karena dijodohin orangtuanya sama anak Oom Adam, yang baru pulang dari Perth, ia minta Olga menolongnya. Olga disuruh pura-pura jadi Wina dan datang ke keluarga Oom Adam. Olga kan paling bokis dan paling berani, jadi Wina pikir Olga bisa bikin anak Oom Adam itu sadar agar nggak mau dijodohkan begitu aja sama orangtuanya.

Olga setuju, dengan satu syarat: Wina harus menghadapi Somad, saban kali perjaka tua itu nyatronin ke Radio Ga Ga. Wina pun oke. Tapi apa yang kemudian terjadi? Ternyata anak Oom Adam yang bernama Rama itu keren dan hobi banget ngasih-ngasih hadiah. Jelas Olga jadi seneng beneran, karena kebanjiran hadiah terus dari Rama. Keadaan pun jadi runyam ketika akhirnya keluarga Oom Adam bener-bener suka sama Olga yang dikira Wina, dan dateng ke rumah Wina untuk melamar.

Sementara itu pemburuan cinta Somad atas Olga makin tambah seru. Somad yang mau dijodohin juga sama wanita di kampungnya, nekat kabur dan melamar Olga. Tentu aja Olga yang jadi kelimpungan.Tapi dia bener-bener kena batunya, ketika di akhir kisah harus sungkem sama Somad. Kok bisa?

Download Novel Serial Olga TUKAR GULING
Untuk Membacanya gunakan software Windjview