Ebook La Tahzan For Muslimah

perempuan dan islamSemua perempuan boleh saja bersedih, termasuk wanita karier yang konon digambarkan perkasa. Dengan buku ini, perempuan bisa lebih yakin bahwa kegagalan bisa berubah menjadi kesuksesan.? --Anneke Putri, Seniman, Penulis, Pendiri dan Pengajar di a klinik Akting Plus. 

Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir. Apabila ditimpa kesusahan, ia berkeluh kesah dan apabila mendapat kebaikan, ia amat kikir kecuali orang-orang yang mengerjakan shalat (QS Al-Ma'arij [70]: 19-22). 

Bahkan tidak hanya gelisah, banyak di antara manusia terutama muslimahy ang bersedih karena banyaknya masalah dan persoalan hidup. Jangan gelisah apalagi bersedih La Tahzan for Modern Muslimah akan menjadi kunci sukses para Muslimah untuk menghilangkan kegelisahan. Karena, di dalamnya berisi tentang cara: menghadapi kegelisahan ketika menyapa; mengelola kegelisahan menjadi sesuatu yang positif; mengetahui gejala-gejala kegelisahan sehingga bisa mempersiapkan solusinya dari awal.

Inilah kumpulan tulisan yang ringan, singkat, dan kontekstual dengan perkembangan zaman. Sangat membantu para Muslimah untuk tetap bahagia dalam kondisi apa pun. Cocok untuk para muslimah yang dirundung kegelisahan! --Salma Shulha, Penulis bestseller LaTahzan for Muslimah.

Download Ebook Lah Tahzan For Muslimah
Via Ziddu or Mediafire